Hadist Dan Firman Allah Pilihan
Hotline Konsultasi Islam: (021)7817575
NO
PESAN
1.        
Allah berfirman artinya, Maka celakalah bagi orang-orang yang lalai dari shalatnya, yang berbuat riya dan enggan (menolong dengan)barang berguna.

2.        
Nikah itu lebih menjaga pandangan dan lebih memelihara kemaluan. Dan barangsiapa yang belum mampu, maka hendaklah ia berpuasa, karena puasa itu pengekangbaginya
.
3.        
Allha berfirman, artinya, Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang taubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.

4.        
Nafsumu, jika engkau tidak menyibukkannya dengan kebenaran, maka dialah yang akan menyibukkanmu dengan kebathilan.

5.        
Barang siapa mengucapkan Laa Ilaaha Illallah dan mengingkari sesembahan selain Alla, maka haramlah harta dan darahnya, sedang perhitungannya menurut kehendak Allah.

6.        
Barang siapa sengaja berdusta atas namaku(Nabi Muhammad), maka silahkan menempati tempat duduknya di Neraka.

7.        
Allah berfirman, artinya,... Maka dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu adalah kewajiban yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman.

8.        
Alla berfirman, artinya,...Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)...

9.        
Allah berfirman, artinya, Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai...

10.    
Allah berfirman, artinya,...Maka sembahlah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya. Ingatlah, hanyakepunyaan Allahlah agama yang bersih(dari syirik).

11.    
...Maka berpeganglah teguhlah kalian kepada sunnahku(Nabi) dan sunnah Khulafaur Rasyidin yang mendapatkan petunjuk. Pegang teguhlah kepadanya sekuat-kuatnya...

12.    
Allah berfirman, artinya, Dan diantara tanda-tanda kekuasaannya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya.

13.    
Abdullah bin Amar berkata, Rasulullah melaknat orang yang menyuap (menyogok), dan orang yang menerima suap(sogok).

14.    
Nabi bersabda, barang  siapa yang dagingnya tumbuh dari yang haram, maka neraka lebih pantas baginya.

15.    
Tunaikanlah amanah kepada orang yang memepercayaimu dan janganlah engkau (membalas) menghianati orang yang menghiyanatimu.

16.    
Usia semakin berkurang seiring dengan perjalanan waktu malan dan siang, sementara segala amalan akan tersimpan dan kematian akan datang secara tiba-tiba.
17.    
Allah berfirman, artinya, Dan sungguh Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat(untuk menyerukan), sembahlah Allah(saja) dan jauhilah thaghut itu(selainNya)...





Baca Juga yang Ini:


Posted By

Jangan Asal Copy Paste, Jangan Lupa Cantumkan Link Aktif !!! baca aturannya disini

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Prima-gatak / Template by : Urangkurai